SELAMAT DATANG

أسلام عليكم ورحمةالله... مرحبا بكم



Wednesday, 12 December 2012

Kesedihan..

Terkadang hidup ini bukan apa yang kita inginkan terjadi, melainkan ketetapan Allah yang tidak seperti kita harapkan. Itulah sumber dari kesedihan yang kita rasakan. Rasa sepi, duka, tekanan batin dan berbagai rasa sakit yang menyertai perbuatan orang yang justru anda cintai, telah mencoba menghadapi dan mengatasinya. Kini anda merasa seorang diri, menderita ketegangan jiwa, stress kekhawatiran dalam menjalani hidup ini tidaklah mudah. Apalagi kesedihan yang mendalam justru karena perbuatan orang yang kita cintai. Kita menggantungkan harapan yang begitu besar namun yang terjadi malah justru menjadi kekecewaan dan itu membuat kita menjadi sedih dan terluka.
Ada satu tips untuk mengatasi kesedihan itu, Lihatlah bahwa kesedihan yang anda rasakan adalah wujud kasih sayang Allah membuat anda menjadi orang yang memiliki kekuatan dan kesabaran untuk bisa menjalani kehidupan ini dengan berbagai rasa perih terluka karena terluka akibat perbuatan orang kita cintai, orang yang paling kita sayangi di dalam hidup ini, terkadang karena rasa sakit dan kecewa membuat kita menjauh dari Allah, namun Allah tidak pernah menjauh dari kita. Apapun pilihan hidup anda, Allah selalu hadir dengan kasih sayang-Nya. Allah senantiasa mendukung setiap langkah anda. Allah memanggil anda disetiap kumandang adzan, dalam do'a dan shalat, agar anda semakin mendekatkan diri kepada Allah. Allah memanggil kita untuk hidup menurut jalan yang telah ditetapkan-Nya. Apapun penyebabnya yang membuat anda perih, sakit, terluka dan penuh derai air mata pun bukan semata perbuatan orang lain melainkan datangnya dari Allah yang harus anda terima dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

"Janganlah kamu bersikap lemah & janganlah pula kamu bersedih hati, Padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang yang beriman." (QS. Ali-Imran :139).

Terimakasih.. semoga bermanfaat.. 
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Blogger Gadgets