SELAMAT DATANG

أسلام عليكم ورحمةالله... مرحبا بكم



Wednesday 27 July 2011

Kumpulan Do'a

 do'a pelebur dosa


سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ، أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ
.

Subhânaka allâhumma wabihamdika, asyhadu an lâ ilâha illâ anta, astaghfiruka wa atûbu ilayka.

“Maha Suci Engkau, ya Allah, aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, aku minta ampun dan bertaubat kepada-Mu.”( HR. Ashhaabus Sunan dan lihat Shahih At-Tirmidzi: 3/153)


do'a ziarah kubur
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ أَهْلَ الدِّيَارِ، مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُسْلِمِيْنَ، وَإِناَّ إِنْ شَاءَ اللهُ بِكُمْ لاَحِقُوْنَ ( وَيَرْحَمُ اللهُ الْمُسْتَقْدِمِيْنَ مِنَّا وَالْمُسْتَأْخِرِيْنَ) أَسْأَلُ اللهَ لَنَا وَلَكُمْ الْعَافِيَةَ.(رواه مسلم و ابن ماجه

Assalâmu alaykum ahlad-diyâri minal-muminîna walmuslimîn, wa-innâ insyâallâhu bikum lâhiqûn,(wa yarhamullâhu al-Mustaqdimîn minnâ wa al-Musta’khirîn) as-alullâha lanâ walakumul-âfiyah.

“Semoga kesejahteraan untukmu, wahai penghuni kubur dari orang-orang mu’min dan muslim, dan sesungguhnya kami Insya Allah akan menyusul kalian (Semoga Allah merahmati orang yang mendahului diantara kita dan mereka yang menyusul kemudian). Aku memohon kepada Allah untuk kami dan kalian keselamatan“. (HR. Muslim 2/671, Ibnu Majah dan lafaznya dari dia: 1/494).
Comments
1 Comments

1 comments:

Blogger Gadgets