SELAMAT DATANG

أسلام عليكم ورحمةالله... مرحبا بكم



Thursday 9 February 2012

Menanti Untuk Mu

aku disini, menenggelamkn diri dalam sunyina kesendirian membiarkn cinta dgenggaman meraih cita seperti yg diingininya
aku merelakn hati ni dliputi rindu, ya, rindu yg bermain di ruang sepi pertemuan dengan cintaKu
ada saat dmana menantikn cinta seakan merapuhkan tulang-tulangku ada saat dmana menantikan cinta melunglaikan raga
aku cemburu pada mereka yg bisa ada ddekat cintaku..iri pada mereka yg bisa menikmati hadirna, mendengar suarana, tertatap matana, tersentuhna,,
juga teman-teman yg selalu ada didekatna, membuatna tersenyum, tertawa bahkan menangis,,
ingin aku ada, detik ini saja.. hanya untuk melihat cintaku, mengagumina walau dari jauh.. biar satu menit berlalu hanya tuk menyapa cinta dalam hati yg ada di ujung pandanganku..
namun,, biar aku pendam, kusimpan saja rindu n cemburu ini kuyakinkan hatiku, kulawan rasa ini, demi citana cintaku.. demi masa depanna, masa dimana dia akan hidup selamana..
akan ada saat dimana akan kutatap cintaku selama aku mampu..kupeluk cintaku seperti mentari yg menghangatkan hari-harina..
karena aku ada bukan untuk menjadi bebanna,, cinta ini ada bukan untuk menuntutna melakukan atau menjadi seperti apapun yg aku mau,,
karena cinta ini ada hanya untuk membuatna bahagia dan lebih berbahagia lagi!
menantikan cinta… menunggu,, menunggu dan menunggu dalam kesetiaan selama yg kamu perlu…
,,aku akan menanti untukmu..
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Blogger Gadgets