SELAMAT DATANG

أسلام عليكم ورحمةالله... مرحبا بكم



Wednesday 4 July 2012

Berartikah Diriku... ???

Saat ini hanya terlintas kekosongan dalam otakku
Mungkin terlalu lelah, terlalu gundah dan terlalu sungguh..

Masihkah kau di sana memikirkanku
Atau malah kau coba mencuci sisa-sisa goresan penaku yang telah mengotori tirai kamarmu
Aku masih saja terkekang dalam ruangan tak bercendela
Masih mencoba mengukir aroma wangimu
Yang kau tinggalkan di permukaan otakku
Jujur saja aku merasa hampir kehilanganmu

Malam...
Tak pernah usai taburkan sunyi...
Tak pernah lelah nyanyikan beku
Dan selalu...hanya itu...
Karena aku masih terjebak...
Dan Masih di sini...
Berdiri...
Meragu...

Begitu berartinya kah diriku dihatimu,..?
Hingga aku yg menemanimu tak kau anggap...
Aku sudah coba turuti mau mu..,
Tolonglah hargai sedikit,....atau aku melepasmu..
Karena aku merasa cinta namun usahaku sia-sia..
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Blogger Gadgets