SELAMAT DATANG

أسلام عليكم ورحمةالله... مرحبا بكم



Friday 8 November 2013

Sabda Cinta ™Kerinduan

Demi malam ketika rasa sepi memagut resah bintang pada bulan..
biarkan lelaki ini terus memanggil-manggil dikejauhan langit..
menatap kosong penuh peluh dengan hembus nafas tersesak,,
dan menggigil dingin tersapu angin bersahutan dalam rinai hujan,,
baru beberapa saat rasana senja berarak tak kian berpamitan,,
fajar tak juga membawa embun pada belaian pagi,, dan baru saja kemaren dekapan terasa hangat,,
menyentuh pucuk–pucuk asmara,, merengkuh ku dalam genggaman cinta,, semakin hari pun sendu mengikis waktu diperasingan langkah,, merantai tangan dengan duri keindahan mawar yang tak terjamah,,
lalu memenjarakan jiwa dalam gelora kerinduan yang bersenandung,,
aku lelah mencumbui kerinduan ini, sayank… seringnya aku lewatkan lelap mengurai benang harap,,
agar engkau lekas kembali saat aku terjaga,,
Ingin ku gulir waktu,, agar segera ku usap wajahmu;  membelaimu,, membiarkan mu bersandar di dada ini.. mengurai resah dan gelisah oleh kusamnya waktu,, berbagi kasih dan cinta yang membelah jiwa,, merasakan desah nafas dan detak jantungmu,, lalu aku bisikan perlahan di telingamu,, Keindahan teratai yang tumbuh di tengah danau jiwa kita,, Juga bahagia hari esok yang ingin kita lewati.. Tentang cita-cita dan impian,, tentang besarnya cinta ku untukmu,,


aku yang tak bisa jauh dari mu

HAMUZA
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Blogger Gadgets