SELAMAT DATANG

أسلام عليكم ورحمةالله... مرحبا بكم



Thursday 12 November 2015

Kau Terlalu Baik

Aku hanya berkata apa yg aku bisa
Karna aku tak ingin melukaimu
Berjanji sebisa aku menepati
Karna aku takut mengecewakanmu
dan Mencintai sekuat hatiku menahan
Rasa sakit kehilanganmu
Katamu "Kau Terlalu Baik.."
Tapi ini bukan aku, hanya ketulusan cinta yg selalu ingin melakukan yg terbaik
untukmu
Mungkin, nanti kaupun akn tw
atau bahkan melakukan
Semua kebaikan ini
Dan tiada kata Terlalu baik
Hingga aku takut melukai dan terlukai
ataupun aku tak pantas untukmu
Andai terjaga, itu hanyalah alasan yg terasa menyakitkan
Bukankah kata cinta itu baik?
Lisannya nan indah
Janjinya nan suci
Jadi salahkah jika kebaikan yg ku berikan?
Namun jika memang terlalu baik.,
Haruskah ku ingkari tiap janjiku?
Membiarkanmu terajam luka hatimu,
Memilikimu dan untuk kulukai,
Agar bersamamu dpt ku raih
Tapi tiada egoku seperti itu
Jika semua ini terlalu baik
Mungkin kau tidak cukup terlalu baik untuku,
atau bahkan begitu buruk,
Bukankah Janji Tuhan
"Untukmu yg baik, maka dia pula yg baik untukmu"
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Blogger Gadgets